"Sesekali restart hp mu agar kembali fresh"
irtoh

Anonymous Australia Meminta Anonymous Indonesia Hentikan Serangan Terhadap Situs Australia Yang Tidak Bersalah

Indonesian-Hackers-Still-Target-Innocent-Australian-Websites-Despite-Being-Warned

Penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah Australia dan Amerika Serikat di Indonesia beberapa waktu lalu menyebabkan para hacker Indonesia melakukan serangan DDOS ke beberapa situs Australia. Serangan cyber itu diklaim dilakukan oleh selompok hacker yang tergabung dalam kelompok hacker Anonymous Indonesia.

Serangan Anonymous Indonesia dilancarkan ke beberapa situs milik pemerintah Australia, di antaranya adalah asis.gov.au serta asio.gov.au. Sayangnya, serangan yang dilakukan Anonymous Indonesia ini memakan korban pihak yang tak bersalah. Akibatnya, Anonymous Australia ikut ambil suara. Anonymous Australia mengirim sebuah video sebagai respon tindakan Anonymous Indonesia.

 

 

Dalam video tersebut, Anonymous Australia meminta Anonymous Indonesia untuk tidak meretas situs yang tidak terlibat aksi spionase. Pesan ini dikirimkan karena beberapa situs lembaga sosial ikut menjadi korban dari serangan anonymous Indonesia. Anonymous Australia juga siap memblokir serangan anonymous Indonesia bila masih menyerang pihak yang tak bersalah. Meskipun begitu, Anonymous Australia juga memberikan tawaran kerjasama untuk memberi pelajaran kepada pemerintahnya yang telah melakukan aksi spionase.

via softpedia

 

 

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642