"Hindari berhp ria saat sedang tiduran, karena busa merusak penglihatan"
irtoh

Aplikasi benchmarking ungkapkan spesifikasi Samsung Galaxy S4

Samsung_Galaxy_S4_benchmark_2_thumb

Seorang pengguna aplikasi benchmarked yang tidak diketahui identitasnya telah memiliki Galaxy S4 dengan AnTuTu mengungkapkan spesifikasi inti smartphone ini. Seperti yang diperkirakan, S4 Galaxy Samsung Exynos menggunakan Octa 5410 dan prosesor clock hingga 1.8GHz, yang telah diumumkan di CES.

Lihat juga: Samsung Galaxy S4 tanggal rilis, spesifikasi dan rumor.

Apakah Galaxy S4 ini akan menggunakan chip 8-core atau Snapdragon Qualcomm 600 untuk kemampuan LTE nya ?, Exynos diketahui akan disertai juga dengan 2GB RAM dan GPU PowerVR SGX 544MP.

App benchmarking juga menegaskan bahwa Galaxy S4 akan menggunakan layar 4.99in dengan resolusi Full HD 1920 x 1080, seperti Sony Xperia Z. Ini akan menjadi seperti kapasitif yang biasa,  diikuti juga dengan tombol menu serta bentuk tombol home nya .

Baca: Samsung Galaxy rilis teaser video S4.

Sistem operasi yang tercantum adalah persis seperti yang dikabarkan, yaitu Android 4.2 Jelly Bean. App  AnTuTu menunjukkan Galaxy S4 mencetak 24.849 dibandingkan dengan 4 Nexus yang hanya 17.890.

Spesifikasi lainnya juga telah dikonfirmasi termasuk kamera belakang 13Mp, kamera depan 2.1Mp dihadapi, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan penyimpanan internal 16GB atau 32GB yang baik.

Kebocoran ini mencakup semua spesifikasi utama Galaxy S4 yang akan diresmikan pada tanggal 14 Maret di New York. Informasi sesungguhnya yang kita ingin tahu sekarang adalah, apa saja fitur perangkat lunak yang akan ditawarkan. Samsung merilis sebuah video teaser untuk S4 Galaxy hari ini, tapi tidak memberikan dampak apa-apa.

via pcadvisor

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642