"Pastikan hp yang kamu beli bukan klonenan"
irtoh

Beli Aplikasi Google Play Store Dengan Cara Potong Pulsa Telkomsel

Membeli aplikasi di Google Play dapat menggunakan metode potong pulsa Telkomsel atau istilah kerennya Billing Carrier. Telkomsel belum memberikan pengumuman resmi sehingga mungkin belum semua pengguna Telkomsel dapat menggunakan metode potong pulsa di Google Play Store.

telkomsel potong pulsa android google play store

Adalah Techinasia Indonesia dan Oprek Android yang melaporkan keberhasilan pengguna Telkomsel membeli aplikasi Google Play Store dengan metode Carrier Billing Telkomsel. Diskusi pada Google Grup ID Android juga mengisyaratkan keberhasilan pengguna Telkomsel membeli aplikasi Android di Play Store dengan cara potong pulsa Telkomsel.

Pada Techinasia Indonesia pengguna Telkomsel yang dapat membeli aplikasi Play Store adalah pelanggan kartu Halo. Apakah hanya pengguna kartu Halo yang dapat memakai fitur ini? Kemungkinan tidak, terlebih Google sendiri merilis Android One di Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel. Android One ditujukan untuk pengguna smartphone kalangan menengah bawah yang umumnya menggunakan kartu Telkomsel pra-bayar.

Untuk pastinya kita tunggu saja pengumuman resmi dari Telkomsel.

*credit gambar: Techinasia Indonesia

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642