"Bungkus hp dengan pelastik saat sedang menerjang hujan"
irtoh

Nexus 5 Killer: OnePlus One (Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli)

OnePlus One akhirnya resmi siap dijual. Bagi kamu yang belum mengetahuinya, OnePlus adalah smartphone pembunuh ponsel flagship buatan vendor ternama seperti Samsung, LG, HTC, Sony bahkan seri Nexus sekalipun. Bukan hanya speks hardware tinggi saja yang diberikan, tetapi juga harga murah. Karena itu OnePlus One juga disebut sebagai Nexus 5 Killer.

Sebelum anda membelinya, perhatikan dulu lima hal ini:

oneplus one

1. Ada Dua Versi

Ada dua versi OnePlus One, yang versi 16GB dan 64GB. Keduanya tanpa memory eksternal. hptekno rasa menambah $50 untuk mendapatkan memory 4 kali lipat dari 16GB cukup murah.

16GB Silk White – $299/€269/£229

64GB Silkstone Black – $349/€299/£269

2. Sistem Undangan

OnePlus memakai strategi menjual produknya melalui undangan. Jadi tak dijual secara terbuka. Cara ini cukup bagus sebagai alat promosi dan juga akan meningkatkan image OnePlus sebagai ponsel murah kelas wahid yang ekslusif.

Sistemnya adalah OnePlus akan mengirim undangan kepada calon pembeli. Atau juga pembeli OnePlus mengundang temannya untuk membeli. Untuk saat ini satu-satunya peluang untuk mendapatkan undagan dari OnePlus adalah dengan mengikuti kontes di http://oneplus.net/smash. Syaratnya mudah tapi beresiko.

Mengapa beresiko, sebab anda tak hanya mengisi form keikutsertaan melainkan juga harus menghancurkan smartphone anda! Dan kemudian mengunggah videonya di YouTube untuk dinilai oleh OnePlus.

Ada 100 ponsel 16GB Silk White OnePlus One yang disediakan. Bonus bagi pemenangnya adalah membeli OnePlus seharga $1 dan tiga undangan. Pemanang kontes akan diumumkan 5 Mei 2014.

3. Dijual Mei

Setelah resmi diperkenalkan pada 23 April 2014. OnePlus akan dijual mulai bulan Mei mendatang.

4. Negara Yang Menjual

Ketika resmi dijual OnePlus One akan tersedia di negara-negara berikut:

Belgium
Finland
Austria
Denmark
Germany
France
Italy
Netherlands
Hong Kong
Spain
Sweden
Portugal
Taiwan
UK
United States
Canada

Sayang OnePlus One tidak dijual resmi di Indonesia. Hanya Hongkong dan Taiwan yang menjadi target pasar OnePlus One di asia.

5. Unlock Atau Kontrak?

Kabar bagus bagi calon pembeli adalah OnePlus akan dijual unlock, jadi anda tak perlu khawatir ponsel sudah dikunci oleh suatu operator.

via Android Authority

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642