"Jangan telp dr kantor, dari hp mu aja "
irtoh

Berikut Spesifikasi Honda Vario 110 Lengkap untuk Anda

Vario merupakan salah satu skuter matic yang dikeluarkan oleh Honda dan meraih penjualan sukses di Indonesia. Tidak heran jika sampai dengan sekarang ini semakin banyak sekali varian motor Vario yang bisa Anda temukan. Salah satunya adalah varian Vario berkapasitas 110cc yang dikatakan paling murah dari semua seri. Meskipun begitu Honda Vario 110 tidak mempunyai kualitas yang sembarangan. Terbukti ketika berada di jalanan performa lebih responsif dan gesit. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari beberapa komponen terbaik yang dibekali pada motor. 

Ada sederet teknologi canggih yang sudah dibekali pada motor Vario 110cc terbaru kali ini, jadi cukup menarik untuk dijadikan pertimbangan sebelum membeli. Tetapi jika dibandingkan dengan Vario 125cc dan Vario 150cc tentu akan berbeda jauh. Apalagi mengenai harga yang ditawarkan, jika penasaran bisa cek lebih lanjut berikut ini:

  1. Desain.

Jika melihat dari tampilan desain, Vario 110 mempunyai gaya sendiri dan berbeda dengan varian lain. Salah satunya pada bagian lampu Dual Keen Eyes yang dapat menghasilkan pencahayaan lebih baik, terang dan berkelas. Selain itu ada bagasi yang cukup besar sebagai pengganti compartment yang tidak ada pada bagian depan.

  1. Mesin.

Berlanjut pada bagian mesin yang menjadi dapur pacu sebuah kendaraan, untuk seri Vario ini sudah dilengkapi dengan ESP yang mampu menghasilkan performa optimal. Ditambah lagi perpaduan PGM FI dari Honda Vario 110 yang membuat pembakaran semakin sempurna dan tentunya lebih hemat dan ramah lingkungan.

  1. Fitur.

Kemudian berlanjut pada bagian fitur kendaraan yang sayang jika tidak dibahas secara mendalam. Dimulai dari bagian ban yang sama dengan seri 125cc dan 150cc menggunakan jenis tubless. Selain itu bagian pengereman juga menarik, keamanan dan kenyamanan sudah pasti Anda rasakan karena ada sistem CBS. 

Dari sedikit ulasan diatas pasti ada banyak orang yang memperkirakan jika Vario 110 mempunyai kualitas sama dengan kelasnya mesin matic lain seperti Honda Beat. Jika Anda berfikir demikian itu sangat salah besar. Meskipun mesin sama tetapi tenaga yang dihasilkan dari seri ini lebih baik, bertenaga, kuat dan gesit di jalanan. Meskipun begitu harga yang ditawarkan cukup terjangkau sekali, karena tidak lebih dari Rp. 19 jutaan Anda sudah bisa mendapatkan motor kelas Vario 110cc.

Bagi Anda yang mempunyai niatan untuk membeli atau mengajukan kredit pada jenis motor tersebut bisa saja lakukan melalui Moladin. Sebagai salah satu platform terbesar di Indonesia, Moladin berhasil memberikan jaminan produk otomotif terbaik. Bahkan pengajuan kredit Honda Vario 110 akan lebih mudah karena Anda tidak perlu keluar rumah ataupun menyisihkan banyak waktu. Hanya dengan melalui smartphone saja Anda sudah bisa mengajukan kredit kapan saja dan dimana saja. Akan tetapi pembelian cash lebih menenangkan hati karena tidak punya tangungan apapun serta harga yang didapat sesuai harga jual tidak ada kelebihan harga ataupun bunga dan denda

 

 

 

Share
wiliarko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
wiliarko_156@yahoo.co.id
Phone 0856 9430 2642