"Jangan berhape di tsmpat yg terlarang, misal di spbu"
irtoh

Blue Screen Menghantui iPhone 5S

22_beritagar-iphone5sbsod_l

Produk terbaru dari Apple, iPhone 5s mempunyai fitur baru: Blue Screen of Death. Blue Screen of Death atau yang disingkat BSOD  adalah istilah yang tak asing untuk pengguna Windows.  Yaitu, sebuah kondisi ketika PC tiba-tiba hang dan layar berubah menjadi biru diiringi munculnya pesan error.

Ternyata masalah yang biasa dialami oleh komputer tua bersistem operasi Windows ini ikut dirasakan pula oleh pengguna iPhone 5s. Sejumlah pengguna iPhone 5S melaporkan bahwa iPhone mereka kerap mengalami BSOD disertai auto reboot.

Screenshot at 2013-10-15 10:04:54

BSOD biasanya muncul apabila terjadi kesalahan dalam sistem operasi. Diduga kuat hal ini terjadi karena iPhone 5S yang menggunakan prosesor 64 bit, membuka aplikasi 32 bit. Para pengembang aplikasi iOS kini mulai memutakhirkan aplikasinya agar bisa dibuka oleh prosesor 64 bit. Sementara beberapa pendapat lainnya mengatakan, bahwa masalah ini terjadi karena adanya bug di sistem aplikasi iWork.

Frekuensi BSOD akan semakin sering muncul bila pengguna secara terus-menerus menggunakan fitur multitasking. Akan tetapi, masalah BSOD ini dapat diminimalisir dengan cara:

  1. Menutup dokumen sebelum men-tap tombol Home.
  2. Mematikan fitur sinkronisasi iCloud dan iWork untuk aplikasi Page, Keynote, dan Numbers.
  3. Menggunakan aplikasi yang telah ter-update dan kompatibel dengan iOS 7.

via theverge

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642