"Hubungi teman2 lama mu, sambung kembali silaturahim yg sempat terputus"
irtoh

Cara Cek Kuota Internet Telkom IndiHome

Telkom IndiHome memberlakukan FUP kepada pelanggannya. Kebijakan ini diprotes pelanggannya, namun Telkom bersikukuh bila FUP ini tidak akan menganggu kepuasan pelanggan sebab umumnya penggunaan sebulan tidak melampui FUP.

indihome

Berdasarkan pengujian Telkom pada 1 – 4 Februari 2016, pelanggan menghabiskan kurang dari 10 GB, yang artinya rata-rata pelanggan menghabiskan 2,5 GB per hari. Dengan demikian dapat dihitung, dalam sebulan (30 hari) pelanggan diperkirakan akan menghabiskan kuota 75 GB.

Kuota FUP terendah adalah 300 GB dalam sebulan. Artinya bila memakai perhitungan di atas, akan ada sisa kuota 225 GB. Sisa kuota ini masih tergolong sangat besar. Wajar bila Telkom menuduh pelanggan yang komplain adalah warnet.

Cara Cek Kuota Internet Telkom IndiHome

Untuk mengecek penggunaan kuota internet, pengguna IndiHome bisa mengeceknya melalui situs http://www.indihome.co.id.

cek kuota fup indihome

Pilih menu “Usage Info” yang tersedia di situs tersebut. Untuk melihat informasi penggunaan kuota, pelanggan perlu memasukkan Nama, Nomor Telepon Rumah, Nomor Internet IndiHome, Email dan Nomor Handphone.

Informasi volume pemakaian akses internet yang ditampilkan adalah periode pemakaian pada bulan berjalan, mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal saat pengecekan. Pemakaian kuota tidak termasuk UseeTV. FUP hanya diberlakukan untuk layanan internet sehingga penggunaan UseeTV dibebaskan dari FUP.

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642