"Pastikan hp yang kamu beli bukan klonenan"
irtoh

Cara Membuka Internet Explorer Di Windows 10

Windows 10 datang dengan browser Microsoft Edge. Namun browser Edge sesungguhnya msih jauh dari “sempurna”, fiturnya masih minim. Anda yang sering menggunakan Internet Explorer tetap dapat membukanya dengan mudah. Berikut ini cara mudah membuka Internet Explorer yang tersembunyi di Windows 10.

Cara Membuka Internet Explorer Di Windows 10

Melalui Cortana (kotak Search), buka IE dengan ketik “Internet Explorer“. Mudah sekali bukan? Sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah apakah anda akan sering menggunakan IE? Atau setidaknya tak mau repot membuka Internet Explorer melalui Cortana.

internet explorer windows 10

Bila IE ingin dapat diakses dengan cepat maka saat mengetik “Internet Explorer” di Cortana, klik kanan IE dan pilih “Pin to Start” atau “Pin to taskbar“.

Browser Penulis

Penulis sendiri sejujurnya masih lebih suka memakai Chrome. Microsoft Edge bagus dan cepat namun fiturnya masih minim. Menarik ditunggu apakah Microsoft sanggup membuat Edge sebagus Chrome, tak hanya dari segi kecepatan, melainkan juga fitur.  Internet Explorer jarang penulis pakai, browser ini hanya digunakan sesekali saja bila bosan surfing dengan Chrome.

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642