"Cabut charger jika sudah full"
irtoh

Facebook keluarkan pembaruan Android beta

Facebook android updates test-580-75Facebook hari ini memulai update beta untuk aplikasi Android kepada sejumlah pengguna terpilih. Update ini tidak melalui jalur Google Play Store.

Update ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada pengguna terpilih untuk mencoba fitur baru melalui update tersembunyi, sebelum akhirnya dirilis untuk umum melalui Google Play Store

Update beta pertama untuk Android memberikan pengguna untuk merubah foto profil mereka melalui perangkat mobile. Mengijinkan pengguna untuk menyembunyikan “kabar” mereka dan melaporkan spam.

Beta Update

Kabar baiknya Facebook tidak memilih pengguna terpilih scara acak. Facebook mengatakan kepada TechRadar, hanya pengguna yang mengijinkan aplikasi non-Google Play terinstal di telepon atau tablet mereka saja yang dapat mencoba update beta.

Selain itu aplikasi Facebook Android Beta hanya dapat diinstal melalui jaringan Wi-Fi dan ketika pengguna telah memulai instalasinya.

Facebook baru-baru ini memperkenalkan fitur Graph Search (bagan untuk mencari) dan News Feed (kabar berita) model baru, sebagai contoh, belum tersedia untuk semua pengguna.

Ini adalah langkah pertama facebook untuk tidak menggunakan aplikasi resmi yang masih harus ditunggu, begitu juga aplikasi lain yang sering ditolak tetapi sering diisukan juga.

via techradar

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642