"Hapus file2 tidak penting yg ada di file managarmu"
irtoh

Firefox 33 Telah Rilis, Segera Download Update Firefoxmu

Firefox 33 telah dirilis hari ini, membawa sejumlah perbaikan. Firefox 33 lebih responsif karena OMTC (Off Main Thread Compositing) telah diaktifkan secara default. Fitur OMTC sangat bermanfaat ketika Firefox membuka situs yang memiliki banyak kode javascript.

firefox

Firefox 33 mampu menyimpan tab. Ini sangat bermanfaat ketika pengguna menggunakan Firefox 33 kemudian tiba-tiba listrik padam. Firefox 33 menyimpan session setiap 15 detik sekali, sehingga pengguna tidak perlu lagi takut kehilangan tab ketika Firefox 33 mendadak crash karena satu dan lain hal.

Dahulu Firefox terkenal sangat memakan memory (RAM), namun Mozilla telah berhasil membuat Firefox yang lebih ringan. Di Firefox 33, JS Engine menyimpan string Latin1 1 byte per karakter (8-bit). Sebelumnya adalah 2 byte per karakter (16-bit). Proses pencarian melalui Location Bar juga lebih cepat 5 detik dibandingkan Firefox versi sebelumnya.

Firefox 33 telah tersedia untuk Windows, Mac OS X dan Linux. Adapun versi Firefox 33 Android akan dirilis beberapa hari mendatang. Berhubung saat ini Mozilla belum merilis fitur update Firefox otomatis. Pengguna perlu mengunduhnya secara manual, berikut ini link-nya.

Windows
Mac OS X
Linux

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642