"Gunakan hp seperlunya"
irtoh

Follow Akun Twitter Menkominfo Rudiantara [Update Ternyata Palsu]

Mengikuti jejak Tifatul Sembiring, Menkominfo Rudiantara juga memutuskan memiliki Twitter. Jejaring sosial dengan batasan 140 karakter ini sangat populer di Indonesia, mungkin karena dianggap lebih sederhana dan lebih memiliki interaksi dibandingkan Facebook dan Google+ atau lainnya.

twitter rudiantara

Akun Twitter Menkominfo Rudiantara adalah @rudiantara_id. Dari keterangan profil bio diketahui ini adalah akun Twitter pribadi Menkominfo Rudiantara. Tweet pertamanya adalah permohonan dukungan agar dapat menjalankan amanah dengan baik sebagai Menkominfo. Adapun Tweet keduanya adalah permohonan maaf karena belum bisa aktif di Twitter karena masih belajar (menggunakannya).

Update: ternyata ini akun palsu Twitter Rudiantara

Update: ternyata ini akun palsu Twitter Rudiantara

Apakah kelak akun Twitter Menkominfo Rudiantara (@rudiantara_id) akan dikelola secara tim (dibantu tim kementerian) atau akan dipegang sepenuhnya oleh Rudiantara? Sebaiknya tetap dikelola secara pribadi oleh beliau, sehingga semua tweetnya bisa dipertanggungjawabkan.

Update: Akun Twitter Palsu Menkominfo Rudiantara

Ternyata akun @rudiantara_id merupakan akun palsu, juga demikian juga dengan @RudiantaraID. Menkominfo Rudiantara sudah memberi sanggahan dengan mengatakan,

“Saya tidak pernah bikin akun Twitter. Tapi nanti mungkin saya akan bikin, chief,” (Detik Inet)

Saat ini Menkominfo Rudiantara belum memiliki akun Twitter, saat beliau membuatnya, insya Allah hptekno akan memberitaknnya.

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642