"Tanyai kabar teman3mu"
irtoh

Godaan Yang Menggoda Dari Windows Phone 8 HTC

HTC segera memasarkan HTC 8X dan 8S – duo ponsel Windows Phone 8 mereka – di tanah air.  Apa saja fitur-fitur menggoda dari ponsel Windows Phone 8 pertama dari HTC ini sehingga Steve Ballmer (CEO Microsoft) pun menggunakan Windows Phone 8 dari HTC.

Desain

Desain HTC 8X dan 8S sangat nyaman digenggam serta tipis sehingga mudah dimasukan ke saku. Keduanya menggunakan desain unibody, dimana baterai tak bisa dilepas pakai secara manual (harus dibongkar untuk melepasnya). Desain unibody dan bahan polycarbonat yang digunakan itulah yang membuat 8X dan 8S nyaman digenggam.

Ada sedikit perbedaan fitur pada 8X dan 8S. 8X hanya memberikan memory internal 16GB sedangkan 8S selain memory 16 GB juga mendapat tambahan microSD yang dapat ditemukan pada bagian bawah 8S.

HTC 8X akan dijual dalam 2 pilihan warna, California Blue dan Graphite Black. Untuk HTC 8S konsumen akan diberi pilihan warna Fiesta Reda dan Blue.

Layar Dan Kamera

HTC Windows Phone 8X dan 8S menggunakan layar jenis S-LCD 2 dengan 342 ppi yang membuatnya lebik bagus dari Retina Display iPhone 5. Saat dilihat dari sisi kiri/kanan pun layar ponsel ini masih dapat dilihat dengan baik. Demikin pula saat dilihat di luar ruangan.

HTC Windows Phone 8X dibekali kamera 8 MP, sedangkan 8S dengan 5 MP. Keduanya memiliki sensor kamera yang mampu menghasilkan gambar berkualitas walau cahaya minim.

Kesimpulan

HTC 8X/8S sangat menggoda, desain unibody, layar cemerlang dan kamera yang responsif. Kekurangannya adalah memory internal hanya 16GB  dan tanpa opsi slot microSD untuk 8X.

HTC 8X akan menyasar pasar ponsel kelas atas, sedangkan 8S ditujukan untuk ponsel kelas menengah.

via Detikinet

 

Share
wiliarko

One comment on “Godaan Yang Menggoda Dari Windows Phone 8 HTC

  1. AdaGadget says:

    sepertinya kurang greget, kalah pamor ama Lumia 920/820 bersaudara . HTC kurang bagus peminatnya di indo sob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642