"Matikan paket data saat badai melanda"
irtoh

Google Now Bisa Bangunkan Anda Yang Tertidur Di Bus/Kereta

Google sedang membuat fitur yang akan membuat Google Now dapat membangunkan penggunanya ketika tertidur di kereta atau bus. Fitur ini sangat bermanfaat bagi anda yang naik transportasi umum dalam keadaan sangat lelah. Alih-alih hendak tidur-tidur ayam, yang terjadi adalah anda tidur kebablasan, akhirnya tempat pemberhentian pun terlewat.

google now alarm

Google menyadari fenomena ini dan pada update Google Now mendatang akan bisa “menolong” mereka yang suka ketiduran di perjalanan. Cara kerjanya diperkirakan dengan memanfaatkan alarm, namun bukan alarm pada Clock Android, melainkan pada Google Now. Bila anda menyimpan lokasi rumah (work) dan kantor (work), Google Now dapat menginformasikan waktu tempuh.

Bila anda terbiasa menggunakan transportasi umum, Google bukan hanya dapat memperkirakan waktu tempuh melainkan (akan) dapat memberikan alarm pengingat bila lokasi tujuan akan segera sampai.

Menurut penulis, fitur ini dapat dimanfaatkan dengan baik di negara yang transportasi umumnya sudah maju dan informasi transportasi publik sudah didukung Google.

via Android Police

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642