"Matikan paket data saat badai melanda"
irtoh

Google Punya Halaman Khusus Untuk Ramadhan

Google menyediakan halaman khusus untuk Ramadhan http://google.com/ramadan untuk Indonesia, Google memberikan halaman http://www.google.com/landing/ramadan/ sebagai situs navigasi untuk memudahkan hal terkait ramadhan.

Mulai dari fasilitas Hangout yang membantu anda melakukan video call hingga 10 orang. Fasilitas yang bermanfaat untuk menjalin silahturahmi antar anggota keluarga, atau dengan teman-teman.

Google Ramadhan Indonesia

Juga hadir saluran ramadhan di YouTube. Melalui http://www.youtube.com/ramadanindonesia anda dapat mencari video seperti nasyid hingga tips memasak sahur. Menyaksikan siaran langsung suasana Masjidil Haram di Makkah selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Anda juga diberi kemudahan untuk melihat video ramadhan Malaysia dan Timur Tengah.

Ingin tahu apa saja yang sedang diperbincangkan di Google+ terkait ramadhan? Cek hashtag seperti #bukapuasa dan dapatkan informasi terkait buka puasa. Mulai dari acara buka bersama di dalam maupun luar negeri hingga foto-fotonya. Terdapat siaran video berbagi resep menu ramadhan di Google+ Event.

Terakhir anda juga dapat mencari tahu trending pencarian di bulan puasa di Indonesia, Malaysia dan Timur Tengah/Afrika Utara.

Share
R10

2 comments on “Google Punya Halaman Khusus Untuk Ramadhan

  1. iska says:

    google pinter banget manfaat event biar penggunanya makin cinta 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642