"Gunakan hp seperlunya"
irtoh

Harga Apple Watch Di Indonesia

Hari Jumat ini (4/12/2015), Apple Watch sudah dapat dibeli di Indonesia. Adalah Erajaya yang akan menjual Apple Watch melalui gerai iBox di berbagai kota tanah air. Harga Apple Watch di Indonesia sayangnya akan lebih mahal dari harga jual Apple Watch di Amerika Serikat saat perilisan bulan April 2015 lalu.

Apple Watch

Varian Apple Watch Sport dan Apple Watch, dengan ukuran 38 mm dan 42 mm, kisaran harga dimulai Rp 6 juta hingga Rp 18,5 juta. Harga Apple Watch Edition dengan balutan emas 18 karat, dijual mulai Rp 155 juta hingga Rp 267 jutaan.

Pasar smartwatch memang masih kecil bila dibandingkan dengan smartphone. Namun pasar smartwatch masih memiliki ruang untuk tumbuh. Apple tahu bila kebutuhan manusia akan barang mewah akan tetap ada, karena itu mereka tidak tertarik menjual smartwatch dengan harga murah.

Ada kecenderungan bila smartwatch di masa depan akan memiliki fitur yang semakin lengkap layaknya smartphone. Android Wear misalnya, akan bisa digunakan untuk menelpon dan mendukung konektivitas 3G/4G tanpa harus terhubung dengan smartphone.

Apakah smartwatch akan dapat menggantikan smartphone? Rasanya tidak, sebab smartwatch tetap saja gadget dengan ukuran kecil, layar kecil. sangat berbeda dengan smartphone yang umumnya saat ini berukuran 4 inchi – 5 inchi.

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642