"Pastikan hp yang kamu beli bukan klonenan"
irtoh

Harga Dan Spesifikasi Andromax C3: KitKat Seharga Rp 500 Ribu

Smartfren menjual Andromax C3 dengan murah Rp 499.000. Sistem operasi yang digunakan adalah Android KitKat 4.4.2. Untuk saat ini, inilah Android KitKat termurah yang ada di pasar Indonesia. Penasaran dengan spesifikasi Andromax C3?

smartfren andromax c3

Spesifikasi Andromax C3

Umumnya ponsel murah menggunakan chipset MediaTek, namun Smartfren Andromax C3 memakai prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7 dan GPU Adreno 302. Untuk anda yang membutuhkan smartphone untuk aktivitas wajar seperti browsing, chatting, menonton video, bersosial media. Smartfren Andromax C3 dapat menjalankan semua itu dengan baik.

Layar 4 inci beresolusi WCGA (480×800 pixels/233 ppi), Smartfren Andromax C3 menggunakan teknologi TFT 5 points touch capacitive screen. Untuk Audio, Smartfren Andromax C3 ditanamkan teknologi AUDIO+ Enhanced Music Experience dari Snapdragon. Smartfren Andromax C3 hanya memiliki kamera belakang 3MP dan tanpa LED Flash namun tetap dapat digunakan untuk merekam video.

Smartfren Andromax C3 merupakan smartphone Dual SIM CDMA + GSM. Smartfren Andromax C3 memakai teknologi TEKNOLOGI EVDO REV. A dengan kecepatan download hingga 3.1Mbps. Untuk kartu GSM hanya dapat digunakan untuk menelpon dan SMS atau berselancar di jaringan 2G. Kabar bagusnya kedua kartu SIM dapat aktif bersamaan sehingga anda tak perlu repot berpindah SIM. Smartfren Andromax C3 memiliki RAM 512MB, memory internal 4GB dan bisa ditambah dngan microSD 32GB.

Kapasitas baterai Smartfren Andromax C3 adalah 1400 mAh, bila Andromax C3 digunakan untuk keperluan standar maka kapasitas ini sudah lebih dari cukup. Terlebih teknologi QUALCOMM QUICK CHARGE 1.0 membuat pengisian baterai lebih cepat. Minimal anda butuh daya 1 ampere untuk mengisinya.

Bila anda hanya membutuhkan smartphone untuk keperluan standar, Smartfren Andromax C3 merupakan alternatif yang bagus untuk membeli smartphone murah dengan budget terbatas. Titik lemah dari smartphone ini adalah ada pada jaringan Smartfren. Bila ingin membeli Smartfren Andromax C3 sebaiknya anda berada di daerah yang berada di jangkauan sinyal Smartfren atau memiliki akses wifi.

Harga Andromax C3

Harga resmi Smartfren Andromax C3 adalah Rp 499.000 sudah termasuk pajak. Smartfren Andromax C3 termasuk produk yang banyak dicari, bila anda mengalami kesulitan membeli, anda bisa coba membeli Smartfren Andromax C3 di Lazada.

R10

One comment on “Harga Dan Spesifikasi Andromax C3: KitKat Seharga Rp 500 Ribu

  1. Neni says:

    ini emang android paling murah dah. kagak sampe 500rb wkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642