"Lepaskan hedset saat pemgamen sedang bernyanyi"
irtoh

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 merupakan smartphone yang banyak dicari. Zenfone sendiri merupakan produk mobile Asus yang memenangkan Red Dot Award 2014 untuk kategori Mobile Phone. Hal yang membuat keluarga Asus Zenfone berbeda adalah penggunaan procesor intel Atom yang biasanya digunakan di notebook.

Asus-ZenFone-4

Asus Zenfone 4 memakai Android 4.3 yang dapat diupgrade ke Android 4.4 (kabarnya juga akan mendapat upgrade Android 5.0). Dengan Android 4.3 Asus sudah BBM Ready. Layar asus Zenfone 4 berukuran 4 inchi, 480 x 800 pixels, 233 ppi serta perlindungan Corning Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint untuk melindungi layar. Asus Zenfone 4 menggunakan processor Dual Core Intel® Atom™ Z2520 1.2 GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2. Asus Zenfone 4 merupakan smartphone dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).

Untuk RAM, Asus ZenFone 4 berukuran sebesar 1GB. Memory internal 8GB dan dapat ditambah memory eksternal hingga 64GB dengan MicroSD. Daya kapasitas baterai Asus Zenfone 4 adalah 1600 mAh Lithium. Klaim Asus, waktu siaga Asus Zenfone 4 adalah 192 jam dan waktu bicara 10,1 jam.

Harga Murah Dengan Teknologi Kamera Super Asus Zenfone 4

Asus Zenfone Pixel Master Lens

Kamera utama Asus Zenfone 4 sebesar 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus. Adapun kamera depan hanya 0,3MP. Walau kamera beresolusi kecil, Asus Zenfone 4 memiliki teknologi kamera yang hebat. Teknologi PixelMaster yang bermanfaat saat mengambil foto di saat cahaya minim, lensa f/2.0 wide-aperture, integrasi 5 lensa untuk menghasilkan foto bebas distorsi. Mode Time Rewind mampu mengambil foto 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera, anda dapat memilih foto terbaik dari 31 foto sehingga tak ada momen terlewat. Asus Zenfone 4 juga memakai teknologi Image Stabilizer untuk mengurangi potensi blur saat memotret. Fitur Face Detection bermanfaat ketika menangkap momen selfie. Efek efek “depth of field” membantu menghasilkan potret layaknya menggunakan kamera profesional. Teknologi lainnya adalah Always in Focus, All Smile, Clear Zoom, Instant Camera, Effect, Beautification, Gif Animation dan Smart Remove yang dapat menghapus “object bergerak yang tak diinginkan”. Smart Remove bermanfaat kala anda memotret dan terdapat orang lain yang tak sengaja lewat.

Paket penjualan Asus Zenfone 4 meliputi smartphone Zenfone, power adapter, USB cable, Quick‐Start guide dan warranty card. Casing belakang Asus Zenfone dapat diganti. Warna yang dapat anda pilih adalah Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, Solar Yellow.

Anda dapat membeli Asus Zenfone 4 di Lazada. Harga resmi Asus Zenfone 4 adalah Rp 1.199.000. Harga Asus Zenfone 4 di Lazada adalah Rp 1.099.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642