"Jangan tunggu hingga daya batere habis total, - Jangan tunggu hingga daya batere habis total, lakukan "
irtoh

Harga Dan Spesifikasi Motorola Moto E

Motorola Moto E merupakan salah satu smartphone yang banyak dicari. Alasannya adalah harganya yang murah dan adanya jaminan update Android, sesuatu yang tidak dimiliki oleh kebanyakan perangkat Android murah.

moto e lazada

Motorola Moto E memiliki layar 4.3″ 540 x 960 qHD, 256ppi berikut perlindungan Corning Gorilla Glass 3 dan lapisan anti noda. Menjadikan Motorola Moto E tahan gores dan tahan air, Moto E terkena percikan air.

Kapasitas baterai Moto E adalah 1980 mAh non removable battery (baterai tidak bisa dilepas). Cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Motorola Moto E sudah menggunakan Android 4.4 serta mendapatkan jaminan update Android terbaru. Karenanya anda pun akan bisa merasakan pengalaman memakai Android 5.0 Lollipop tanpa perlu membeli perangkat Android baru.

Casing Motorola Moto E dapat diganti-ganti, Motorola menyebut casing ini dengan Motorola Shells. Anda bisa ganti casing dengan warna yang sesuai dengan suasana hati. Memory internal Moto E berkapasitas 4GB dengan tambahan memory eksternal melalui MicroSD hingga kapasitas 32GB. Bila dirasa kurang Google memberikan bonus penyimpanan 50GB di Google Drive untuk pemilik Moto E.

Motorola Moto E menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200, CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 302. Kamera belakang 5MP fixed focus dan mampu merekam FWVGA video recording @ 30fps. Sayangnya Moto E tidak punya kamera depan, tidak punya LED Flash, kamera tidak bisa auto focus serta kualitas foto dan videonya kurang bagus.

Lepas dari kekurangan yang ada, Motorola Moto X merupakan smartphone Android murah. Hampir semua aktivitas seperti telepon, sms, email, surfing, menggunakan sosial media, memutar media, mengambil foto dan video. Dengan Android terbaru anda tidak lagi dibatasi dalam instal aplikasi-aplikasi yang terdapat di Play Store.

Di Indonesia, Motorola Moto E dijual ekslusif di toko online Lazada dengan Rp 1.299 juta. Ada bisa membeli Motorola Moto E Lazada melalui link ini.

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642