"Cabut charger jika sudah full"
irtoh

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 merupakan “kakak” dari Galaxy A3. Sama-sama ditujukan untuk anak muda dan kelas menengah. Berbeda dengan adiknya, Samsung Galaxy A5 yang masuk Indonesia sudah mendukung LTE, ini berita bagus karena Indonesia mulai serius membangun jaringan 4G.

samsung galaxy a5

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 memakai body logam. Ini merupakan daya tarik tersendiri untuk konsumen yang mencari smartphone dengan penampilan premium di kelas mid-range. Spesifikasi Samsung Galaxy A5 bisa dibilang menyerupai spesifikasi smartphone flagship satu atau dua tahun yang lalu. Layar besar 5 inchi Super AMOLED, 720 x 1280 piksel (~294 ppi piksel) dan pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy A5 menggunakan Android 4.4 KitKat. RAM yang dimiliki sebesar 2GB. Chipset yang dipakai adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 306. Penyimpanan internal Samsung Galaxy A5 adalah 16GB yang dapat ditambahkan dengan microSD 64GB.

Kamera belakang Samsung Galaxy A5 13MP dengan teknologi Auto Focus dan LED Flash. Fitur pendukung antara lain Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Samsung Galaxy A5 mampu merekam dan memutar video 1080p@30fps. Kamera depan Samsung Galaxy A5 beresolusi 5MP. Dengan dukungan Smarter Selfie, pengguna dapat selfie dengan perintah suara. Fitur Wide Selfie membuat pengguna dapat mengambil foto groufie (selfie bareng teman) berkat fitur sudut 110° dalam mode potrait dan 120° dalam modus lansekap.

Adaptive Sound membuat Samsung Galaxy A5 mampu otomatis beradaptasi dengan menambah atau mengurangi volume suara kala anda berada di tempat bising atau ramai. Kapasitas baterai Samsung Galaxy A5 adalah sebesar Li-Ion 2300 mAh. Baterai tidak dapat dilepas pakai karena non removable. Mode Ultra Power Saving membuat daya tahan baterai menjadi lebih lama. Mengingat penggunaan Snapdragon 410, Samsung Galaxy A5 memiliki fitur Quick Charge 1.0 dan Quick Charge 2.0 membuat pengisian baterai berjalan lebih cepat.

Harga Samsung Galaxy A5

Harga Samsung Galaxy A5 adalah Rp 5.000.000. Samsung Galaxy A5 merupakan alternatif bagi anda yang mencari smartphone Android Samsung namun tidak mampu membeli Samsung Galaxy 5 ataupun Samsung Galaxy Note 4. Bila anda tertarik membeli Samsung Galaxy A5 di Lazada, dapat klik melalui link ini. Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penjual.

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642