"Jangan tunggu hingga daya batere habis total, - Jangan tunggu hingga daya batere habis total, lakukan "
irtoh

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual SIM

Sony Xperia E4 merupakan smartphone kelas entry level untuk tahun 2015. Seperti yang sudah dapat diduga, ini merupakan penerus Sony Xperia E3. Sony menghadapi persaingan pasar yang berbeda saat ini, seiring dengan bermunculannya smartphone Android murah. Apa yang ditawarkan Sony Xperia E4 Dual?

sony xperia e4 dual

Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual

Sony Xperia E4 yang masuk Indonesia secara resmi adalah versi Dual SIM. Kekurangan Sony Xperia Dual SIM adalah sistem operasi menggunakan Android 4.4.4 dan Sony memiliki kebijakan untuk tidak memberi pembaharuan Android ke Android terbaru. Namun ini juga menjadi kelebihan dari Sony Xperia E4 Dual SIM, Sony memastikan sistem operasi Android yang digunakan nyaman digunakan, tidak ada bug fatal.

Sony Xperia E4 Dual SIM berlayar besar qHD 5 inchi IPS dengan kepadatan 220 ppi (540 x 960 piksel) dan perlindungan scratch-resistant glass. Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dengan GPU Mali-400MP2. Sebagai smartphone Dual SIM, tipe kartu SIM yang digunakan adalah Micro-SIM. Artinya kartu SIM normal perlu dipotong terlebih dahulu.

Sony Xperia E4 Dual SIM memiliki kapasitas penyimpanan internal lebih besar dibandingkan generasi keluarga Xperia E seri sebelumnya. Sony Xperia E4 Dual SIM mempunyai memory internal 8GB dan RAM 1GB. Kamera belakang 5MP dengan fitur HDR menghasilkan gambar yang indah. Kamera depan 2MP dan dapat merekam video resolusi 720p.

Sony Xperia E4 Dual SIM memiliki kapasitas baterai Li-Ion 2300 mAh non removable. Baterai tidak dapat dilepas pakai karena menyatu dengan body. Fitur mode Stamina membuat baterai dapat bertahan hingga 2 hari. Smartphone sangat membutuhkan fitur penghemat baterai terlebih bila penggunaannya sangat aktif. Anda pasti akan terganggu bila baterai perlu di charge 2 kali sehari atau lebih.

Sony menanamkan teknologi xLoud Clear Audio – Clear Stereo, Clear Bass, dan Clear Phase sehingga suara yang didengar lebih jernih dan tanpa distorsi.

Harga Sony Xperia E4 Dual

Sony Xperia E4 Dual SIM dijual dengan harga Rp 1.999.000. Ini merupakan smartphone Android Sony termurah untuk seri smartphone Sony tahun 2015. Anda bisa membeli Sony Xperia E4 Dual SIM di Lazada melalui link ini.

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642