"Hapus file2 tidak penting yg ada di file managarmu"
irtoh

HTC One X Dan One X+ Tidak Mendapat Update KitKat

htc one x+ kitkatFlagship HTC di tahun 2012, HTC One X dan One X+ tidak mendapatkan update Android KitKat. Pengguna kedua smartphone ini harus puas menerima upgrade hingga Android 4.2.2. Adalah akun resmi twitter HTC UK yang mengkonfirmasi ini ketika menjawab tweet David O’Rourke.

Akibatnya HTC One/+ tidak bisa mendapatkan salah satu fitur KitKat, yakni Bluetooth Low Energy yang bisa disinkronkan dengan wearable seperti Fitbit Force misalnya. HTC menyadari hal ini akan membuat kecewa sejumlah pengguna, namun yakin mereka tetap bisa mendapatkan pengalaman luar biasa menggunakan kamera dan audio yang memuaskan.

HTC One X memiliki spesifikasi NVIDIA Tegra 3 SoC dengan 1.5 GHz quad-core ARM Cortex-A9 MPCore CPU, 1GB RAM; baterai 1,800 mAh, dual-band 802.11n WiFi radio, Bluetooth 4.0 dengan aptX, GPS, NFC, dan memory internal 16 & 32GB.

HTC One X+ merupakan versi upgrade dari HTC One X, dengan peningkatan spesifikasi seperti memori internal yang diperbesar hingga 64GB, baterai kapasitas 2100, Nvidia Tegra 3 clocked dengan 1.7 GHz, dukungan GLONASS, peningkatan kamera depan (1.6 megapixels, f/2.2). Menjalankan Android 4.1 dan update HTC Sense UI “Sense 4+”.

via twitter

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642