"Ikuti perkembangan hp di hptekno"
irtoh

Karyawan Google Gunakan Mac (Bukan Windows Atau Chrome OS)

Apple Mac GooglePada konferensi LISA ’13 awal bulan ini, Google menjelaskan bila mereka “mengelola” 43.000 Mac yang digunakan karyawannya saat bekerja, tanpa bantuan dari Apple. Yup, ternyata Google memilih meminta karyawannya menggunakan Mac sebagai sistem operasi utama (untuk dipakai bekerja), walau juga mendukung sistem operasi Windows, Linux dan Chrome OS.

Ada suatu masa ketika Mac bukanlah sistem operasi utama di Google, namun saat ini, karyawan Google yang hendak memakai platform selain Mac, maka harus mampu memberikan argumen bisnis.

Bagaimanapun Google masih kesulitan untuk menambah jumlah pemakaian Mac di kalangan karyawannya, sebab masih sedikitnya tool enterprise Apple yang memenuhi kebutuhan Google. Karena tak mau menunggu Apple memberikan solusi, Google berinisiatif untuk mengembangkan program mereka sendiri atau menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengkonfigurasi, mengelola dan memantau komputer Mac mereka. Dalam delapan pekan mendatang, Google berencana untuk mengupdate Mac OS X 10.7 ke 10.8 kemudian juga berencana untuk berpindah ke OS X 10.9 (Apple OS X versi terupdate).

via BGR

R10

2 comments on “Karyawan Google Gunakan Mac (Bukan Windows Atau Chrome OS)

  1. iska says:

    pake Windows gampang kena virus sih 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642