"Awali sms dengan ucp salam"
irtoh

Microsoft Office Universal Untuk Semua Perangkat Windows 10

Microsoft akan merilis Microsoft Office Universal yang ditujukan untuk semua perangkat Windows 10, mulai dari smartphone, tablet hingga perangkat dengan layar lebih dari 50 inchi. Office Universal memiliki kemampuan beradaptasi dengan ukuran layar dan didesain ramah layar sentuh dan mobile.

office universal

Office Universal tersedia pre install gratis di smartphone dan tablet. Untuk perangkat Windows 10 lainnya dapat diunduh di Windows Store. Menurut penulis Office Universal ini bisa disebut sebagai versi offline dari Office Online. Ditujukan untuk bersaing dengan Google Office (Google Docs). Microsoft Office 2016 juga tampaknya akan dirilis pertengahan tahun 2015. Dengan fitur yang lebih kompleks tentunya. Belum banyak detil yang dirilis terhadap Office 2016.

Microsoft mulai merubah strategi bisnisnya dari berjualan software menjadi menjual layanan. Penulis menduga pengguna Office Universal akan dapat menyimpan lalu menyunting dokumennya di perangkat lainnya berkat layanan awan OneDrive. Bila pengguna Office Universal menginginkan fitur yang lebih kompleks dapat membeli Office 2016 atau berlangganan Office 365.

via Office Blog

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642