"Lepaskan hedset saat pemgamen sedang bernyanyi"
irtoh

Microsoft sementara menunda pembaharuan Windows Phone 7.8

gsmarena_002Microsoft telah menghentikan Windows Phone 7.8 untuk jenis Ponsel smartphone Windows seperti Lumia, Nokia 800, Lumia 900 dan Lumia 610. Perusahaan berusaha untuk memperbaiki kesalahan perangkat lunak yang sudah rilis, namun waktu yang ditentukan belum jelas dan perusahaan belum tahu akan memakan waktu berapa lama skorsing yang akan berlangsung.

Orang-orang yang bekerja di CNET mengklaim telah menerima konfirmasi untuk masalah penghentian pembaharuan dari Nokia juga. Menurut seorang perwakilan dari perusahaan Finlandia itu, kesalahan tampaknya menjadi masalah yang kecilĀ  namun fatal dalam perangkat lunak Windows Phone 7.8 tapi perbaikan akan tetap dilanjutkan segera.

nokia-lumia-900-cyan

Windows Phone 7,8 yang terbaru dilengkapi dengan menu awal dan ukuran yang baru. namun, ini tampaknya menjadi pembaharuan terbesar dan terakhir untuk smartphone Windows Phone 7. seperti yang diketahui, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa smartphone ini tidak akan mendapatkan kedudukan yang sama dengan Windows Phone 8, dengan kata lain, smartphone Windows Phone 7 ini, masih kalah saing dengan Windows Phone 8 di pasaran.

Apakah Anda tertarik untuk melihat perkembangan Windows Phone yang selanjutnya?

vis gsmarena dan CNET

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642