"Matikan paket data jika tidak diperlukan"
irtoh

Moto G: Ponsel Murah Google Dengan Rasa Premium

Moto GGoogle prihatin dengan banyaknya ponsel Android murah namun dengan kualitas murahan. Banyak smartphone yang dijual dibawah 1 juta namun dengan kualitas seadanya, bahkan Samsung Galaxy Fame tak luput dari kritik Google. Galaxy Fame menggunakan teknologi lama dengan layar dan processor usang.

Sementara tak semua orang mampu membeli ponsel diharga 5 juta ke atas. Itu sebabnya Google menghadirkan Moto G smartphone murah dengan harga murah. Moto G 8GB dijual 179 dolar (Rp. 2,07 juta), Moto G 16GB dijual 199 dolar (Rp. 2,3 juta).

Moto G vs iPhone 5S

Layar ukuran 4.5 inchi dengan 720p dan resolusi 329 PPI merupakan andalan Moto G. Performanya mengalahkan iPhone 5S berdasarkan klaim Motorola. Moto G juga menawarkan processor Qualcomm Snapdragon 400 1.2 GHz processor dengan RAM 1GB dan daya tahan baterai “sepanjang hari”. Artinya baterai bertahan hingga 14 jam talk time pada jaringan 3G (iPhone 5S hanya 10 jam). Moto G menggunakan Android 4.3 dan jaminan akan diberikan upgrade Android 4.4 pada bulan Januari 2014. Sayangnya Google tidak memberikan fitur LTE untuk Moto G.

Moto G vs Samsung Galaxy S4

Motorola mengklaim, Moto G mengalahkan Galaxy S4 hal waktu start up, kecepatan membuka browser, kecepatan kembali ke home dan dalam melakukan panggilan.

Ada lagi fitur andalan Motorola Moto G, cover belakang yang dapat diganti-ganti layaknya model Nokia Lumia. Pembeli Moto G juga diberikan kapasitas Google Drive sebesar 50GB (diluar kapasitas default 15GB Google Drive). Tak lupa fitur Radio FM juga disematkan. Model Moto G dual-sim tersedia untuk beberapa pasar.

Moto G diperkirakan akan masuk Indonesia pada bulan Januari 2014.

via thenextweb

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642