"Matikan paket data saat badai melanda"
irtoh

Nokia X, Nokia X+, Dan Nokia XL Menerima Update

Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL akan mendapatkan update, namun bukan pembaharuan sistem operasi menjadi Nokia X Platform 2.0 (Android 4.3). Karena Nokia sudah mengatakan Platform 2.0 hanya akan digunakan untuk Nokia X2.

Walau demikian sejumlah fitur dari Platform 2.0 akan dibawa dalam update ini. Yang paling utama adalah app switcher. Pengguna dapat menyapu layar atas ke bawah untuk menghadirkan notification center lalu klik app switcher untuk memilih aplikasi yang sedang berjalan atau klik X untuk menutup aplikasi.

nokia x updates 1

Outlook.com, OneDrive dan OneNote semakin terintegrasi. Outlook.com membawa dukungan multiple Outlook accounts, dengan push notifications dan sinkronisasi calendar/contact. Kemudian 500 catatan dari OneNotes dapat disinkronkan dengan ponsel.

nokia x updates 2

Update akan diberikan dengan metode over-the-air (OTA). Bila anda belum mendapatkan notifikasi pembaharuan dapat memeriksanya secara manual Settings > About phone > System updates > Check now. Update disarankan memakai WiFi agar tidak mengambil kuota paket data.

Kunjungi Nokia X Updates disini dan disini untuk bantuan.

Bila anda belum tahu, Nokia X, X+, XL dan X2 adalah Nokia Android terakhir. Tidak ada lagi seri Nokia X Android karena Microsoft tak berencana menggunakannya lagi. Di masa depan Microsoft hanya akan memakai Windows Phone. Kecil kemungkinan seri Nokia X Android akan diberikan update pergantian sistem operasi ke Windows Phone.

via Conversations Nokia

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642