"Perubahan yang berarti untuk diri sendiri"
wiliarko

Office Web Apps Akan Berganti Nama Menjadi Office Online [Tetap Gratis]

office_onlineBagi masyarakat Indonesia, aplikasi Office Web Apps mungkin tak popular. Entah karena internet kurang kencang atau juga karena sudah terbiasa memakai office bajakan. Padahal ini merupakan situs office dari Microsoft untuk menandingi Google Docs.

Mungkin karena nama yang dianggap tidak simpel itulah, Microsoft akhirnya mengganti namanya menjadi Office Online. Screenshot Office Online sudah bocor ke publik. Penulis ingat saat belum memiliki Microsoft Office (legal), penulis menggunakan Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote Web Apps. Untuk hal mendasar penulis merasa fitur Office Web Apps sudah mencukupi.

word online

Semoga saja perubahan nama ini semakin membuat banyak orang sadar, mengapa harus membajak bila dapat menggunakan Office secara gratis?

Penggantian nama Office Online ini dipercaya akan terjadi dalam hitungan beberapa minggu kedepan atau lebih cepat lagi. Saat ini pembaca dapat mencoba Office Web Apps di http://office.microsoft.com/en-us/web-apps/ yang dibutuhkan hanya akun email dari Microsoft.

via zdnet

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642