"Hindari berhp ria saat sedang tiduran, karena busa merusak penglihatan"
irtoh

Prodigy bertekad Menjadi Pembuat Game Nomor Satu Di Indonesia

prodigy

Industri Game Online di Indonesia tengah berkembang pesat. Banyak perusahaan pembuat game baru yang berusaha mendapatkan tempat di pasar ini. Salah satunya adalah Prodigy, pembuat game online yang didirikan oleh Roy Rusli pada tahun 2009.

Prodigy bertujuan menyediakan game online yang dapat menyatukan masyarakat Indonesia dengan permainan yang menyenangkan. Beberapa judul yang telah diterbitkan meliputi Anime Pirates, Legend of 3 Kingdoms, dan Battle of the Immortals. Prodigy sekarang fokus pada game global dengan mitra berkembang dari China.

Perusahaan ini sekarang memiliki lebih dari satu juta pengguna terdaftar. Bermitra dengan pembayaran saluran Digicash untuk memberikan kemudahan pembayaran bagi pemain. Pemain dapat membeli item dalam game menggunakan voucher Digicash, atau transfer melalui bank dan kartu kredit untuk top-up.

Prodigy menghadapi tantangan mengembangkan pasar Indonesia, melawan pembuat game seperti Kreon, Lyto dan Megaxus. Dalam waktu dekat, Prodigy akan meluncurkan sebuah game MMO yang disebut Anime Ninja, bertema Naruto.

via techinasia

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642