"Matikan paket data jika tidak diperlukan"
irtoh

Service Center Wiko Indonesia Janji One Day Service

Wiko Mobile Indonesia menawarkan janji layanan purna jual yang menarik, yakni one day service. Bila tidak selesai dalam satu hari maka konsumen akan diberi unit baru. Ini janji manis yang menarik, sebab salah satu keluhan utama konsumen smartphone Indonesia adalah layanan purna jual.

Wiko

Tidak semua orang dapat dengan mudah membeli hp baru bila ponsel lama rusak. Karena itu ketersediaan Service Center yang banyak dan mudah dijangkau adalah mutlak. Hal berikutnya tentu saja smartphone dapat cepat diperbaiki. Wiko Mobile Indonesia saat ini sudah memiliki 38 service center di 31 kota Indonesia. Akan ada penambahan 7 service center di tahun 2016.

CSO Wiko Mobile Indonesia Sung Khiun mengatakan saat ini Wiko telah memiliki 38 titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Service center tersebut kini tersebar di 31 kota di Indonesia. Wiko Mobile Indonesia juga telah memiliki Wiko Experience Store di Jakarta dan Kendari.

Apa yang Wiko lakukan patut diapresiasi dengan baik, sebab ponsel buatan Perancis ini tergolong pemain baru di pasar ponsel tanah air, dan mereka memperlihatkan keseriusannya dengan membangun layanan purna jual di banyak tempat untuk merebut hati konsumen Indonesia.

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642