"Semangat Kebaikan 2014"
wiliarko

Siri Dan Google Now Akan Ditanam Di Windows Phone 8.1

Windows Phone 8Microsoft digosipkan tengah menyiapkan update Windows Phone. Beberapa fitur penting yang bakal dibenamkan adalah notification center dan personal assistant seperti Siri di iOS.

Microsoft akan memperknalkan dua fitur baru ke dalam Windows Phone 8.1. Pertama adalah notifikasi ringkas, yang memudahkan pengguna untuk mengakses notifikasi yang masuk dengan cepat. Cukup dengan menggeser ke samping atau ke atas-bawah. Mirip cara kerja pusat notifikasi iOS dan Android.

Hal kedua, fitur yang akan ditanamkan adalah asisten pribadi seperti Siri di iOS dan Google Now di Android. Microsoft memberi nama Cortana untuk asisten pribadi Windows Phone 8.1. Cortana akan menggantikan Bing Search dan akan mencoba menggabungkan kelebihan Siri dan Google Now.

Cortana sudah diuji kalangan internal Microsoft dan akan diperkenalkan pada Konferensi Build Developer Confrence bulan April 2014. Microsoft juga mengabarkan akan meningkatkan fitur People Hub, sehingga dapat terintegrasi dengan sosial media seperti Facebook dan Twitter.

via The Verge

R10

One comment on “Siri Dan Google Now Akan Ditanam Di Windows Phone 8.1

  1. Vila says:

    Lah jadi paling lengkap si windows phone nih kayaknya, punya google dan apple sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642