"Awali sms dengan ucp salam"
irtoh

Sony Xperia Z Ultra Phablet Pertama Sony Dengan Layar 6.4-inci Resolusi FullHD

Sony Xperia Z UltraSony akhirnya resmi merilis phablet pertama mereka, Sony Xperia Z Ultra. Z Ultra akan dijual pada kuartal ketiga tahun ini dengan pilihan warna hitam, putih dan ungu. Kelebihan dari Z Ultra adalah stylus bisa menggunakan pensil biasa. Satu lagi, Z Ultra memiliki fitur tahan air dan debu khas Sony Xperia :mrgreen:

Xperia Z Ultra ini memiliki bobot 212 gram atau 50 gram lebih berat dari Xperia Z. Namun demikian Z Ultra tetap dapat mengklaim sebagai ponsel dengan layar High Definition (Full HD) tertipis dan layar terbesar di dunia saat ini. Ketebalan yang dimiliki hanya 6,5 mm dan ukuran layar 6,4 inci.

Memory internal Z Ultra 16GB dimana pengguna dapat memanfaatkan 11GB diantaranya. Bila dirasa kurang pengguna dapat memanfaatkan SD card hingga 64GB. Dengan prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800 dan spesifikasi kelas berat lainnya tentu akan menghabiskan daya tahan baterai. Itu sebabnya Sony memberikan 3000 mAh untuk mendukung kinerja Z Ultra.

Layar Z Ultra didukung teknologi baru Sony, yakni Triluminous dan X-Reality. Selain tahan air dan debu, anda dapat menggunakan pensil atau pulpen biasa (ukuran diameter 1mm) sebagai stylus. Android yang ditanamkan menggunakan Android 4.2 dan kamera belakang 8MP dengan sensor Exmor-RS, kamera depan 2MP.

Xperia Z Ultra akan berhadapan langsung dengan Samsung Galaxy Mega untuk merebut hati calon pembeli phablet.

via Engadget

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642