"Tanyai kabar teman3mu"
irtoh

Sony Xperia Z2 Tetap Selamat Walau Berada Di Dalam Air Laut Selama 6 Minggu

Sony termasuk pelopor penggunaan teknologi tahan air dan debu pada perangkat Android. Dan Xperia Z2 merupakan flagship andalan Sony yang mampu bertahan selama 30 menit di dalam air pada kedalaman 1,5 meter. Karenanya Xperia Z2 memiliki sertifikat IP58.

Ternyata Xperia Z2 tak hanya tangguh selama 30 menit di dalam air, namun juga sanggup bertahan selama 6 minggu pada kedalaman 10 meter di laut. Adalah Alexander Maxén dari Swedia yang sedang berolahraga ski air dan Xperia Z2 miliknya terjatuh. Alexander Maxén tak bisa segera mengambilnya.

Alexander Maxén Xperia Z2 1

Sebelum Xperia Z2 terjatuh

Alexander Maxén Xperia Z2 2

Sebelum Xperia Z2 terjatuh

Alexander Maxén Xperia Z2 3 Alexander Maxén Xperia Z2 4 Alexander Maxén Xperia Z2 5

Ketika di darat, Alexander Maxén mencoba melakukan panggilan telepon dan ternyata masih mendapati Xperia Z2 miliknya masih menyala. Namun baru enam minggu kemudian teman Alexander Maxén dapat menyelam dan mengambil Xperia Z2 tersebut. Kondisi Xperia Z2 rusak kaca bagian belakang, baterainya habis. Namun demikian setelah diisi ulang Xperia Z2 dapat digunakan dengan baik termasuk panggilan telepon. Alexander Maxén tidak berencana memperbaiki kerusakan sebagai pengingat ketangguhan Xperia Z2 miliknya.

via Xperia Blog

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642