"Matikan paket data jika tidak diperlukan"
irtoh

Inilah Tampilan BBM Di Windows Phone

BBM akan segera resmi hadir di Windows Phone. Saat ini aplikasi BlackBerry Messenger ini telah mencapai tahap beta, pengguna WP yang hendak mengujinya dapat mendaftar di https://beta.webapps.blackberry.com/bbmforwindowsphonebeta/. Sayangnya pendaftaran untuk penguji baru sudah ditutup. Kabar bagusnya adalah BBM untuk Windows Phone dipercaya akan tiba tak lama lagi. Mari dilihat seperti apakah BBM versi WP.

bbm-wp-1

Secara keseluruhan BBM Windows Phone memiliki fitur yang sama, yang membedakan hanyalah BBM didesain dengan tampilan Metro UI, antar muka khas dari Windows Phone. halaman utama terdiri dari Contacts, Chats, dan Feeds. Untuk berpindah halaman cukup dengan menggeser ke kiri dan kanan.

bbm-wp-chats

Tombol bawah (tombol aksi) aplikasi BBM juga dimiripkan dengan tombol WP. Fitur unik yang membedakan dengan BBM dari sistem operasi lainnya adalah kontak dapat di pin ke halaman Start Menu. Artinya pengguna dapat langsung shortcut (akses cepat) berkomunikasi dengannya tanpa perlu melakukan beberapa langkah normal.

bbm-wp-feeds

Fitur-fitur berbagi gambar, voice note, kontak, dan lokasi sudah tersedia di BBM Windows Phone. Namun untuk fitur sticker, BBM Channel dan berbagi lokasi dijanjikan BlackBerry hadir beberapa bulan lagi.

via BlackBerry Blog

Share
R10

One comment on “Inilah Tampilan BBM Di Windows Phone

  1. Vandra says:

    fitur sticker di bbm android juga kayaknya jarang yang pake deh ya. bikin lemot soalnya hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642