"Gunakan hp utk alat silaturahim"
irtoh

Tutorial Cara Cari Teman Lama Melalui PeekYou

Sosial media memudahkan kembali silahturahmi. Anda tak hanya dapat silahturahmi dengan teman-teman saat ini, tetapi juga dapat bereuni kembali dengan teman masa lalu. Seperti teman masa kecil, masa sekolah.

peekyou

Anda bisa mencari teman-teman anda “yang menghilang” melalui mesin pencari khusus, yakni PeekYou. PeekYou dapat mencari teman anda berdasarkan rekam jejak link social media, foto, sejarah kerja, info alumni, keluarga dan sebagainya.

PeekYou mengklaim yang membedakan mereka dengan Google adalah, Google mencari berdasarkan “keyword” sedangkan PeekYou mencari berdasarkan “individu”. Teknologi yang telah dipatenkan PeekYou menganalisis konten lebih dari enam puluh situs sosial media, sumber berita, homepage dan platform blog dan mengidentifikasi orang-orang yang sebenarnya di balik itu, menggabungkan jejak rekam digital mereka yang tersebar kedalam catatan komprehensif identitas online.

PeekYou didirikan oleh Michael Husse pada tahun 2006 dan berpusat di New York.

Tutorial Cari Teman Melalui PeekYou:

1. Buka PeekYou.com.
2. Masukan nama depan dan belakang (atau nama lengkap).
3. Masukan username (opsional).
4. Pilih World.
5. Selesai.

peekyou cari teman

PeekYou mencoba memberikan hasil sebaik mungkin dengan “memperkirakan” daftar siapa saja yang termasuk “kategori” teman anda. Di tahap ini anda perlu memverifikasi sendiri dari daftar orang-orang yang diberikan PeekYou.

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642