"Tanyai kabar teman3mu"
irtoh

Video Lelucon Review Android 4.4 KitKat

Android KitKat
Ada banyak cara untuk menarik perhatian orang lain, dari cara paling ekstrim, paling romantis, paling bijaksana, sampai paling lucu, dan bahkan bisa saja cara paling memalukan pun akan dilakukan.

Dari beberapa cara yang dilakukan tersebut, sedikit sekali yang menggunakan cara bijaksana, padahal cara tersebut adalah cara yang paling baik.

Akan tetapi apa lah artinya diperhatikan oleh orang lain apabila diri sendiri malah tidak diperhatikan. Memperhatikan diri sendiri berarti merawat diri dengan sebaik-baiknya agar bisa bermaslahat untuk kemudian bisa selamat dari hal-hal yang tidak diinginkan. Intermezzo dulu gan, hehe.

Berikut ini video cara untuk menarik perhatian orang lain yang menurut penulis cukup norak dan menggelikan. Video ini mempertontonkan seseorang yang sedang membuka dan mereview Android 4.4 KitKat, akan tetapi isi di dalam box tersebut adalah makanan ringan KitKat.

Beberapa orang merasa terhibur dengan video tersebut, dan beberapa orang lagi merasa telah dipermainkan. Saya, anda, dan kita semua tetaplah bersikap sepertia biasa-biasa saja. Hehe.

irtoh

2 comments on “Video Lelucon Review Android 4.4 KitKat

  1. ewink says:

    Lebih sakit mana dari Z10 di-PING!!! hape cross? Ha ha ha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642