"Tanyai kabar teman3mu"
irtoh

Yang Baru Dari Google I/O 2013

Google IO 2013Google I/O ajang Google memperkenalkan produk mereka ke publik. Tahun ini Google mengumumkan 7 hal baru terkait produk Google. Apa saja yang diumumkan Google? Silahkan simak tulisan dibawah ini.

1. 900 Juta Android

Saat ini ada 900 juta Android diaktifkan, mengukuhkan Google sebagai penguasa sistem operasi mobile.

2. Google Play Cloud Save

Dengan layanan Cloud Save pengguna Android dapat menyimpan hasil permainannya dan melanjutkannya kembali di perangkat Android lain.

3. Google Play Music All Acces

Dengan layanan ini, pengguna dapat memutar musik kesayangannya melalui internet baik di PC ataupun mobile. Cukup dengan membayar biaya berlangganan $ 9,9 tiap bulan.

4. Tampilan Baru Google Maps

Gogle merubah total tampilan Google Maps. Sekarang Google Maps lebih terlihat lebar memenuhi layar browser. Namun fitur paling utama adalah kemampuan Google Maps untuk mempelajari kebiasaan penggunanya.

Sekarang pengguna dapat mencari keyword tertentu di Google Maps. Misalnya mencari “burger”. Maps akan merekomendasikan tempat membeli burger sesuai dengan tempat yang direkomendasikan.

Google Maps sekarang terintegrasi dengan layanan Zagat, Google Earth dan Google Streetview.

5. Tampilan Baru Google+

Google memberikan interface baru Google+, sekarang tampilannya mirip dengan Pinterest. Pengguna dapat memilih tampilan interface 3 kolom atau 1 kolom. Foto yang diupload beresolusi tinggi dan  otomatis dipercantik melalui fitur Photo Enhance.

6. Samsung Galaxy S4 Google Edition

Samsung Galaxy S4 rasa Nexus merupakan Galaxy S4 dengan tampilan Android murni tanpa TouchWiz dan sejumlah fitur gimmick bawaan S4. Yang membedakannya dengan Google Nexus adalah Galaxy S4 memiliki slot memory eksternal.

S4 Google Edition dijual dengan harga $ 649 (Rp 6,33 juta). Harga jual ini tanpa subsidi Google ataupun Samsung.

7. Perbaikan Google Now

Google Now diberikan sejumlah fitur baru seperti reminder, music albums, TV shows, dan public transit. Google Now juga terintegrasi dengan Google Chrome, sehingga pengguna dapat menjalankan Chrome melalui perintah suara.

Share
R10

2 comments on “Yang Baru Dari Google I/O 2013

  1. Produk-produk yang amat menarik untuk memenuhi kebutuhan publik. Dalam hal ini promosi memegang peranan penting untuk mengenalkan fitur-fitur yang aduhai tersebut. Terima kasih infonya. Salam sukses.

  2. goez says:

    Saya berharap Google plus nantinya bisa sepopuler FB & Twitter….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642