Menu
Categories
Update Android 4.4 Untuk HTC, Motorola, Nexus, Sony Dan Samsung
November 21, 2013 Android

android kitkat updateAndroid 4.4 secara perlahan-lahan mulai masuk pasar. Tak hanya seri Nexus, manufaktur lain pun bersiap memberikan update Android 4.4. Berikut ini perkiraan tipe ponsel yang mendapat update Android 4.4 untuk HTC, Motorola, Nexus, Sony, dan Samsung.

HTC

HTC One – Januari
HTC One Google Play Edition – 15 hari mendatang

Motorola*

DROID Ultra
DROID Maxx
DROID Mini
Moto X

*Motorola belum memberikan detil kepastian waktu

Nexus

Nexus 4 – “Segera”
Nexus 7 – “Segera”
Nexus 10 – “Segera”

Samsung

Galaxy S4 Google Play Edition – “Segera”

Sony

Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra dan Xperia Z1 akan mendapatkan update Android 4.4 lebih dulu. Dan Sony belum merilis kepastian waktu.

Sedikitnya perangkat Motorola yang diberikan update Android 4.4 dapat berarti update akan diberikan segera dan bisa juga berarti hanya sedikit pengguna Motorola yang mendapatkan update. Mungkin saja di masa depan daftar perangkat yang mendapat update bertambah. Namun untuk saat ini, hanya perangkat diatas yang mendapat jaminan update Android 4.4.

Untuk seri Galaxy Nexus, Google memang tak memberikan update karena telah melewati batas waktu jaminan dukungan selama 18 bulan.

HTC akan menggunakan Sense 5.5 di Android 4.4. HTC tidak menjelaskan bagaimana mengintegrasikan Sense 5.5 dengan Android KitKat.

via 9togoogle

Share
R10
Leave a Reply
*