Menu
Categories
Beli Adobe Photoshop Dengan Cara Potong Pulsa? Mengapa Tidak
May 1, 2015 Berita

Di Indonesia, anda dapat membeli aplikasi di Windows Store melalui cara potong pulsa. Namun sayang aplikasi-aplikasi yang terdapat di Windows Store masih terbatas. Pengembang banyak yang enggan menjual produknya di Windows Store. Adobe misalnya memasukkan Adobe Photoshop Express di Windows Store namun tidak untuk Adobe Photoshop.

bitmap

Di Windows 10 mendatang, akan ada banyak aplikasi universal yang terdapat di Windows Store. Aplikasi universal adalah aplikasi yang dapat berjalan dengan baik di smartphone, tablet, PC dan laptop. Microsoft juga mengijinkan developer untuk memasukkan software Win32. Batas ukuran software yang dapat dimasukkkan ke Windows Store dinaikkan hingga 150GB!

Hal ini membuat penulis berpikir, bila di Windows 10, pengguna tidak hanya dapat membeli aplikasi seharga (rata-rata) Rp 10.000 – Rp 100.000 tetapi juga software seharga jutaan layaknya Adobe Photoshop yang dapat dijual kisaran harga Rp 3 juta – Rp 4 juta atau lebih mahal. Software Autodesk dapat dijual hingga harga 90 juta atau lebih!

Membeli aplikasi seharga puluhan juta dengan cara potong pulsa? Pasti aneh kan, tapi bila memang Microsoft tidak membatasi harga aplikasi yang boleh memakai cara potong pulsa. Mengapa tidak?

Share
R10
Leave a Reply
*