"Matikan paket data jika tidak diperlukan"
irtoh

Adakah Cara Blokir Grup WhatsApp?

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang sangat populer. Kehadiran WhatsApp sering dimanfaatkan untuk membuat grup chatting. Berbagai macam grup bermunculan. Berbagai komunitas menggaet anggota baru memanfaatkan grup WhatsApp. Pertanyaannya adalah adakah cara memblokir grup WhatsApp layaknya memblokir orang tertentu?

WhatsApp

Sayangnya tidak ada. WhatsApp tidak memberikan fasilitas blokir grup. Cara terbaik adalah dengan memblokir admin grup tersebut sehingga ia tak bisa memasukkan kembali anda ke grup setelah left grup (keluar). Untuk memblokir kontak caranya mudah, pilih Contacts > Blocked Contacts (detilnya bisa melihat FAQ WhatsApp di http://www.whatsapp.com/faq).

Alternatif lain untuk meminimalisasi gangguan grup WhatsaApp adalah dengan membisukan notifikasi grup. Paling lama grup WhatsApp dapat di-mute adalah selama 1 tahun. Anda juga dapat mengatur opsi nonaktifkan notifikasi grup.

Itulah cara terbaik memblokir grup WhatsApp untuk saat ini. Semoga WhatsApp bersedia menambahkan fitur blokir grup di masa mendatang. Sebab sangat mengesalkan bila kita sudah left grup namun admin terus menerus memasukkan kita ke grup WhatsApp.



handphone-tablet

Follow hptekno:

http://twitter.com/hptekno
https://www.facebook.com/hptekno
https://plus.google.com/+Hpteknoindonesia

Share
R10

One comment on “Adakah Cara Blokir Grup WhatsApp?

  1. adi pradana says:

    Saya sudah lama tidak instal WA. Dulu pakai dan karna dalam sehari bunyi notofikasi grupnya bunyi mulu akhirnya saya uninstal aja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642