"Pasang foto propil favoritmu, yang santun dan bersahaja"
irtoh

Harga Andromax G2 Touch Keyboard QWERTY

Andromax G2 Touch merupakan produk terbaru Smartfren. Yang unik adalah Android dari Smartfren menggunakan keyboard QWERTY. Tidak banyak smartphone Android yang menggunakan keyboard QWERTY ala BlackBerry.

Berdasarkan riset 15-20% pasar masih menginginkan perangkat smartphone dengan keyboard fisik QWERTY, karena akan lebih mudah untuk chatting. Walau menggunakan keyboard fisik, layarnya tetap mendukung touchscreen. Andromax G2 Touch dijual dengan harga Rp 999.999.

andromax g2 touch blackberry

Spesifikasi Andromax G2 Touch menggunakan layar 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel. Processor dual-core Snapdragon 1,2 Ghz Cortex A7. RAM 512MB. Kamera belakang 5MP dengan flash, kamera depan 1,3MP. Baterai berkapasitas 1.700 mAh. Memory internal 4GB dan terdapat slot microSD. Android yang digunakan adalah 4.3 namun dijanjikan akan memakai Android 4.4 ketika sudah mulai dijual di pasar.

Dengan Andromax G2 Touch anda bisa menggunakan BBM dengan keyboard fisik layaknya menggunakan BBM di BlackBerry. Seperti umumnya seri Andromax, G2 Touch mendukung Dual SIM. CDMA2000-1X EVDO REV-A (3.5G) + GSM.

Andromax G2 Touch tersedia dalam warna hitam, merah, putih dan mulai dijual akhir bulan Agustus 2014.

via liputan6

Share
R10

3 comments on “Harga Andromax G2 Touch Keyboard QWERTY

  1. Anis says:

    ternyata masih lebih panjang dia dibanding bb itu ya. keypad nya juga lebih empuk keliatannya

  2. […] Harga Andromax G2 Touch Keyboard QWERTY | hptekno – Andromax G2 Touch merupakan produk terbaru Smartfren. Yang unik adalah Android dari Smartfren menggunakan keyboard QWERTY. Tidak banyak smartphone Android …… […]

  3. Teki says:

    wah mirip juga ya sama blackberry di sebelahnya. tapi kalo smartfren layarnya lebih besaar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642