Menu
Categories
Kantor Facebook Indonesia Di Mal Pasific Place
March 21, 2014 Berita

kantor facebook indonesiaFacebook Vice President of Asia Pacific Dan Neary mengumumkan pembukaan kantor Facebook di Indonesia. Kantor Facebook akan berada di Mall Pasific Place, kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Dan Neary juga menemui wakil Gubernur Jakarta, Ahok di ruang tamu wagub. Video kunjungannya dapat dilihat di YouTube.

Indonesia memiliki jumlah pengguna Facebook, nomor empat diseluruh dunia. Terdapat 65 juta anggota dan 90 persen diantaranya aktif. Facebook menyadari, bila mereka merupakan situs ecommerce terbesar di Indonesia. Banyak pengguna yang memilih berjualan melalui Facebook ketimbang membuat situs toko online mereka sendiri.

Selain hendak menggarap sisi ekonomi usaha UKM, Facebook juga berharap Indonesia mau menggunakan Facebook sebagai alat untuk promosi pariwisata, seperti yang dilakukan Australia.

Daud Aditirto dari Opera Software akan menjabat International Growth Partnerships di Facebook sedangkan Anand Tilak menjabat Country Manager – Facebook Indonesia.

via Daily Social

Share
R10
Leave a Reply
*