"Hindari bermain hp saat berkendara"
irtoh

Apple Watch Dijual Murah Seharga Rp 340 Ribuan

Apple Watch belum resmi dijual, namun demikian bajakannya sudah hadir di ajang CES Las Vegas 2015. Adalah perusahaan China, Hyperdon menjual tiruan Apple Watch seharga $27 atau sekitar Rp 342 ribuan.

apple watch palsu

Hyperdon menamai jam tangan pintarnya dengan sebutan “Smart Watch” dan tetap bisa terhubung dengan iPhone 6 melalui koneksi bluetooth. Dan pengguna dapat menelpon ataupun memutar musik. Fitur lain dari “Smart Watch” adalah pedometer, stopwatch, alarm dan “Anti lost.” Anti Lost tampaknya fitur yang memberi notifikasi batas jarak bluetooth.

Selain dapat terhubung dengan iOS juga dapat terhubung dengan Android. Daya tahan baterai “Smart Watch” diklaim dapat bertahan lebih dari 180 jam, dan diisi ulang melalui kabel USB. Desain jam tangan “Smart Watch” ini mencontek habis Apple Watch termasuk sekrup digital crown.

Fitur sekrup ini yang membuat Apple Watch berbeda dengan Android Wear. Digital crown digunakan untuk membantu zoom out/zoom in terutama pada aplikasi peta. Apple Watch tidak dipamerkan di ajang CES Las Vegas 2015, namun harga jualnya diketahui $350 atau sekitar Rp 4,43 juta.

via mashable

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642