"Jangan menyimpan gambar tidak senonoh"
irtoh

Bukti Android KitKat Dapat Berjalan Di Smartphone Jadul

android kitkat htc hd2Google menjanjikan Android KitKat dapat berjalan di perangkat dengan RAM 512MB seiring dengan waktu, semakin banyak laporan yang membuktikan klaim Google tersebut. Contohnya terbaru adalah HTC HD2, berikut ini adalah video bukti HTC HD2 dapat diinstal Android 4.4 melalui custom ROM.

Tentu saja banyak fitur tak dapat berjalan sempurna di HD2, tak perlu terkejut bila kelak ada laporan fitur-fitur pada HD2 tak bekerja dengan semestinya. Itu karena hardware HD2 sendiri merupakan generasi lama.

Inti dari tulisan ini adalah ingin menunjukan bila KitKat dapat berjalan pada perangkat yang diluncurkan tahun 2009-2010. Sekedar informasi HDC2 menggunakan processor 1GHz single-core Qualcomm Scorpion dan RAM 512MB.

Apakah ini berarti perangkat Android lama anda akan diberikan updatenya? Itu tergantung kebijakan masing-masing manufaktur. Galaxy Nexus, Nexus S dan Nexus One bisa diupdate ke KitKat melalui pihak ketiga, sebab ketiga perangkat Nexus tersebut sudah tidak lagi didukung Google.

via Android Authority

Share
R10

One comment on “Bukti Android KitKat Dapat Berjalan Di Smartphone Jadul

  1. Michael Martoyo says:

    itu mah gampang gak usah pake custom rom pake root explorer juga bisa kali…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642