"Pastikan hp yang kamu beli bukan klonenan"
irtoh

Folder Player – Cara Mudah Mengatasi File Musik Tidak Terdeteksi oleh Pemutar Musik

folder playerAda beberapa masalah yang timbul ketika anda menggunakan Custom Rom di Android, diantaranya aplikasi Music Player tidak mendeteksi file musik. Untuk mengatasi masalah ini antara lain dengan melakukan scanning ulang dari Music Player. Akan tetapi cara ini pun kadang tidak berhasil. Akhirnya terpaksa ketika kita memutar musik harus secara manual. Dengan memutar musik secara manual artinya anda tidak bisa menjalankan aplikasi lain secara bersamaan dalam satu ponsel (multitasking).

Cara lain untuk mengatasi file musik yang tidak terdeteksi adalah dengan mengunduh aplikasi Player Music lain diantaranya musiXmatch Music Lyrics Player, Rocket Music Player, dan masih bayak lagi. Namun ini pun sama, jarang berhasil juga.

Di sini kami akan memberikan cara yang sangat jitu namun sangat sederhana, akan tetapi masih menggunakan bantuan aplikasi. Cara mudah mengatasi file musik tidak terdetek di pemutar musik yang kami maksud yaitu dengan menggunakan aplikasi Folder Player.

folder player 1folder player 2

Secara sederhana, Folder Player dimaksudkan sebuah aplikasi yang digunakan untuk memutar musik di dalam folder. Format file musik yang bisa dideteksi dan diputar adalah mp3, FLAC, WAV, AAC, WMA, dan masih banyak yang lainnya. Tampilannya sederhana tapi cukup elegan. Ukurannya filenya juga sangat kecil, hanya 218KB. Ringan, tidak ada iklan dan saya pikir tidak ada bug. Bisa diminimize dan terdapat fitur pilihan pemutaran musik secara acak atau acak.

Saya pikir ini adalah cara mudah mengatasi file musik tidak terdetek di pemutar musik yang sangat efektif!

Klik di sini untuk download Folder Player!

irtoh

6 comments on “Folder Player – Cara Mudah Mengatasi File Musik Tidak Terdeteksi oleh Pemutar Musik

  1. dinan_20 says:

    Apa semua android begitu?
    Kira2 itu disebakan krna apa ya?
    Solusi biar kembali normal gmana ya?
    Android saya kadang bener kadang enggak, n skarang musik player bawaan hp saya malah ilang dari menu, tapi status masih terinstall,

    Padahal musik player bawaan suara yg dihasilin masi lebih bagus dari pada pemutar yg bukan bawaan.

    Saya pake Andromax i2

  2. Avidya Kiki says:

    Sebenernya masih bisa diputer di file manajer. Tapi ya itu..lagu nya cuma satu..

  3. Han Han says:

    dinan_20 > mungkin Aplilasinya DiBEKUKAN coba instal Link2sd lalu pilih menurut Dibekukan lalu klik aplikasinya > action/tindakan > tidak dibekukan/unFreze
    terima kasih

  4. indri says:

    BERHASIL….terima kasih share info nya…

  5. nur ain says:

    terima kasih share infonya. saya pakai xperia V, setelah download aplikasi ini ketika saya putar disini suaranya tapi gak sebagus kalau saya pake walkman. Mohon info jika ada yang tahu bagaimana cara supaya musik terdeteksi di walkman. terima kasih.

  6. obat kanker paru paru says:

    mantap dah artikelnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642