"Jangan menyimpan gambar tidak senonoh"
irtoh

Google “Konfirmasi” Kehadiran Android 5.0 Dalam Waktu Dekat

Google “mengkonfirmasi” kehadiran Android 5.0 melalui screenshot Google Now di Twitter. Sebenarnya Google merilis screenshot fitur piala dunia di Google Now, namun pemerhati tekno melihat “hal lain”. Jam pada screenshot menunjukan pukul 5:00. Ini diyakini sebagai petunjuk dari Google bahwa kehadiran Android 5.0 akan diumumkan tak lama lagi.

google now android 5

Sejak Android 2.3, Google menggunakan jam sebagai indikasi versi Android yang dijalankan perangkat tersebut. Contohnya gambar promo Nexus S menunjukan pukul 2:30, Moto Xoom 3:00, Galaxy Nexus 4:00, dan seterusnya. Nexus 5 menunjukan pukul 4:40 yang artinya memakai KitKat.

Pada tweet fitur Google Now, Nexus 5 memakai jam 5:00. Apakah ini artinya Android 5.0 akan hadir dalam waktu dekat? Mungkinkah diumumkan secara resmi di ajang Google I/O yang berlangsung pada 25-26 Juni 2014 mendatang.

Share
R10

7 comments on “Google “Konfirmasi” Kehadiran Android 5.0 Dalam Waktu Dekat

  1. android 5.0 bakalan muncul…kira-kira namanya apa ya….kan sebelumnya kit kat,,,,selanjutnya nama makanan apalagi…..
    keep happy blogging always…salam dari makassar 🙂

  2. ishmaryam says:

    Waww.. bisaan yah ngerti “kode-kode” yang kaya gituh ^^

  3. […] Pembaharuan yang Google berikan melalui Android 4.4.3 ternyata justru memberikan masalah baru (dan lama) bagi pemilik Nexus. Sepertinya Google tidak sepenuh hati dalam memberikan perbaikan. Bisa jadi karena Android 5.0 akan segera diumumkan. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642