"Matikan paket data jika tidak diperlukan"
irtoh

Layanan Internet Google WiFi Passport Sudah Hadir Di Jakarta

google WiFi passportGoogle aktif memberikan jasa layanan internet. Di Amerika Serikat menggunakan jaringan kabel optik, lalu juga menyediakan WiFi melalui balon terbang (masih uji coba). Dan di Jakarta, bekerjasama dengan sejumlah penyedia internet, Google memberikan layanan WiFi Passport.

Layanan WiFi Passport ini baru hadir di Jakarta. Umumnya titik hotspot disebar di kawasan mall, restoran, hotel, rumah sakit. Untuk pastinya anda dapat membuka Google Maps WiFi Passport.

add-wifi-time time-code-entered

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna harus mengunduh aplikasi WiFi Passport di Play Store. Benar aplikasi ini ekslusif untuk pengguna Android. WiFi Passport dapat berjalan di smartphone atau tablet dengan Android 2.2 (Froyo) keatas.

Tidak Gratis

Sayangnya Google WiFi Passport tidaklah gratis. Pengguna harus membeli voucher dari MOGplay. Paket voucher yang disediakan adalah sebesar Rp 20.000 untuk 20 hari dan Rp 50.000 untuk 50 hari. Ada juga paket promo gratis di saat-saat ketika sedang berlangsung event WiFi Passport.

connect countdown

WiFi Passport memberikan kuota 3GB yang dapat digunakan untuk mengakses video, musik, foto dan konten lainnya selama 1 hari. 7GB kuota untuk 7 hari dan 10GB untuk 30 hari.

via Google WiFi Passport

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642