"Simpan hp di tempat aman "
irtoh

Microsoft Office Lens Hadir Di iOS Dan Android

Sistem operasi mobile buatan Microsoft memang masih “tak dianggap”. Namun hal ini tidak membuat Microsoft menyerah. Semakin banyak aplikasi Microsoft yang dirilis di iOS dan Android. Termasuk “Office Lens” yang dapat melakukan scan terhadap dokumen, struk belanja, kartu bisnis, dan teks di papan tulis white board. Office Lens menjadi istimewa karena anda cukup memotretnya dengan kamera HP dan teks gambar dapat diedit menjadi tulisan berkat teknologi optical character recognition (OCR).

office lens

Ketika pengguna memotret dengan Office Lens akan ada beberapa pilihan ekspor, yakni ke OneNote, OneDrive, Word, PowerPoint, PDF, Email atau Photo Gallery. Pengguna dapat memotret kartu bisnis dan menambahkannya ke daftar kontak.

Pengguna Office Lens juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk memotret tulisan di papan tulis. Sangat bermanfaat bagi anda yang tak sempat mencatat saat sedang rapat atau belajar di kelas. Foto tulisan dapat diekspor ke dokumen Word dan di edit.

Office Lens telah tersedia di App Store sedangkan di Play Store akan segera hadir. Saat ini Office Lens Android masih tahap Preview.

via Blog Office.com

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642