"Hindari bermain hp saat berkendara"
irtoh

Nokia Normandy Akan Menjadi Android Low End Dari Nokia? Pengganti Seri Asha?

nokia normandyAda rumor yang beredar bila Nokia akan merilis seri Android. Android yang diberi nama Normandy ini akan menjadi pengganti Nokia seri Asha (atau akan menjadi bagian seri Asha).

Rumor juga mengatakan bila Android dari Nokia ini akan memiliki ekosistem sendiri, persis seperti Amazon yang merilis tablet Android dengan ekosistem yang sudah mereka buat sendiri. Penulis membayangkan pengguna Normandy akan mengunduh aplikasi di Nokia Store. Dengan menggunakan Android, maka pengguna Nokia dapat mengunduh lebih banyak aplikasi ketimbang menggunakan Asha.

Apakah rumor ini benar? Yang pasti akun @evleaks telah merilis gambar penampakan Nokia Normandy yang mirip Nokia Lumia 520 tanpa logo Windows Phone. Dengan menulis status, “A real Asha. Or Lumia?”. Karena posting tersebutlah beredar rumor Nokia Android low end pengganti seri Asha.

Mari kita tunggu kebenaran kabar ini selanjutnya, terlebih sebenarnya Nokia Android telah lama dikembangkan. Dengan Microsoft membeli Nokia, apakah Nokia Android akan jadi dirilis atau dibatalkan?

via The Verge

Share
R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642