"Bungkus hp dengan pelastik saat sedang menerjang hujan"
irtoh

Samsung Uji Fitur Baru Galaxy Note 4

Setelah kesuksesan penjualan Galaxy S5, Samsung diperkirakan kembali akan melanjutkan seri Galaxy Note dengan merilis Note 4 pada bulan September mendatang. Samsung diketahui sedang menguji sejumlah fitur baru di Galaxy S5 yang kelak akan dibenamkan di Galaxy Note 4.

galaxy note 4

Berikut ini beberapa fitur yang diuji:

Swipe to launch Motion Launcher: Fitur ini memungkinkan pengguna segera memakai aplikasi yang diingini (seperti kamera), cukup dengan menyapu layar ketika layar dalam keadaan mati (off). Fitur ini mirip Motion Launch pada HTC One M8.

Aqua Capture: Ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memotret di dalam air. Fitur ini mirip dengan Aqua Mode pada Galaxy S4 Active. Hadirnya fitur ini menandakan kemungkinan besar Galaxy Note 4 akan tahan air dan debu.

Smart Fingerprint: Fitur ini memungkinkan pengguna memanfaatkan dengan baik fitur pemindai sidik jari. Pada Galaxy S5, pemindai sidik jari dapat digunakan untuk membuka ponsel dan membayar menggunakan PayPal. Smart Fingerprint kemungkinan peningkatan fitur dari pemindai sidik jari Samsung.

Multi Network for Booster: Fitur ini mirip dengan Download Booster pada Galaxy S5. Memungkinkan pengguna mengunduh file dengan cepat memanfaatkan fitur unduhan cepat menggunakan teknologi kombinasi dari jaringan WiFi dan selular.

Semua fitur ini bisa saja berubah (ditambahkan atau diperbarui) hingga kelak Samsung mengumumkan secara resmi perilisan Galaxy Note 4.

via sammobile

R10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642