"Isi ulang imanmu sebagaimana kamu isi ulang daya bateremu"
irtoh

Game Tebak Gambar Di Banned Google Play Store

Game Tebak Gambar merupakan salah satu aplikasi Indonesia yang mendunia. Sempat mendapatkan 4,8 juta unduhan, game Tebak Gambar terkena banned oleh Google. Penyebabnya adalah kesalahan teknis, demikian penjelasan Irwanto Widyatri pembuat game Tebak Gambar.

game tebak gambar

Game Tebak Gambar menggunakan akun kartu kredit yang sama dengan dua aplikasi buatan teman Irwanto Widyatri. Teman Irwanto Widyatri melakukan kesalahan yang membuat aplikasinya di-suspend oleh Google. Karena tidak ditindak lanjuti, maka aplikasi buatan teman Irwanto Widyatri di-banned (dilarang Google), demikian pula aplikasi Tebak Gambar turut terkena banned oleh Google.

Aplikasi Tebak Gambar masih bisa diunduh di App Store untuk pemilik iOS. Demikian pula pemilik Windows masih bisa mengunduh di Windows Store. Untuk pemilik Android, bila ingin mengunduh game Tebak gambar, kunjungi situs Tebak Gambar. Anda akan diarahkan untuk mengunduh tebak gambar di Mobo Market. Alternatif lain bagi pemilik Android yang ingin download game Tebak Gambar adalah menginstalnya melalui Everstore. Everstore merupakan market yang hanya bisa dijumpai di perangkat Evercoss. Everstore merupakan market hasil kerjasama Evercoss dengan Baidu.

Tebak Gambar merupakan game asah otak yang dapat diunduh gratis. Pemain menjawab dari pertanyaan berupa gambar. Saat ini sudah tersedia 21 level. Dengan tiap levelnya terdapat 20 pertanyaan.

Update:

Tebak Gambar telah hadir kembali di Google Play Store

Share
R10

7 comments on “Game Tebak Gambar Di Banned Google Play Store

  1. idcopy says:

    oualah, kirain kenapa yo đŸ˜€

  2. alya arunita says:

    bagai mana downlod game tebak gambar di komputer

  3. Eleora says:

    lah kesel banget aplikasinya diblokir gara2 kesalahan temennya -_-

  4. usma says:

    aduh gimana cara nya dowlont tebak gambar aduh sedih deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Handphone dan Teknologi
Hptekno. All rights reserved.
Pondok Tirta Mandala
blok S3 no 11
Depok
info@hptekno.com
Phone 0856 9430 2642